Selamat untuk Murid Teladan pada Kegiatan Pesantren Ramadhan Virtual SMP Bahtera

Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma Shalli ‘ala Sayyidina Muhammad wa ‘ala Aali Sayyidina Muhammad.

Murid-murid dan Orangtua/Wali SMP Bahtera yang terhormat, Alhamdulillah kegiatan Pesantren Ramadhan virtual SMP Bahtera telah selesai pada Jumat, 15 Mei 2020.

Meski begitu, murid-murid kelas 7 dan kelas 8 SMP Bahtera harus terus belajar di rumah karena akan menghadapi Penilaian Akhir Tahun (PAT) 2019-2020. Insya Allah, dilaksanakan awal bulan Juni 2020 secara online melalui E-Learning SMP Bahtera. Untuk jelasnya dapat menghubungi wali kelas masing-masing.

Kami mengucapkan terima kasih pada seluruh murid SMP Bahtera dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9 yang sudah ikut serta dalam kegiatan pesantren seperti tadarus Al-Quran sampai khatam, menyimak Maarif Islamiyyah dan Lifeskills. Meski dilakukan online, kami bangga karena murid-murid Bahtera masih dapat meluangkan waktu untuk mengikuti pembelajaran jarak jauh.

Salam buat keluarga. Doakan kami (Guru-guru dan orang-orang yang berkontribusi di SMP Bahtera) agar senantiasa sehat lahir dan batin, berkah, serta senantiasa dalam lindungan Allah. Aamiin Ya Robbal ‘alamiin.

Terkait dengan Pesantren Ramadhan ini, terdapat murid-murid teladan SMP Bahtera dalam mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan, sejak tanggal 27 April – 15 Mei 2020, yang dilaksanakan secara online.

Teladan dalam mengerjakan tugas Maarif Islamiyyah:

  1. Zayna
  2. Raisyah Putri

Teladan dalam Tadarus al-Quran:

  1. Firda Mujahidah
  2. Ilham Gustiana
  3. Khaydir
  4. Zevana
  5. Kumayl Abiyyu Akbar
  6. Athaya
  7. Arsya
  8. Hasan Nasrullah
  9. Hasan Rivai
  10. Fatra

Selamat untuk para murid teladan di atas. Semoga berkah ibadahnya dan dilipatgandakan pahalanya serta dimudahkan Allah Ta’ala dalam setiap aktivitasnya. Aamiin Ya Robbal ‘alamiin. Terima kasih. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *